Rabu, 09 September 2015

on

Diet Detox 7 Hari

Untuk anda yang bermasalah dengan berat badan sudah saatnya anda melakukan DIET DETOX 7 HARI BERSAMA FIFORLIF, BPOM RI MD 867028010341. Fiforlif adalah produk super fiber kualitas premium yang dibuat dari perpaduan ekstrak goji berry dan psyllium Husk, merupakan menu diet terbaik yang mampu mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi + membantu menurunkan berat badan & mengatasi perut buncit anda. Simak penjelasan lengkap diet detox 7 hari dibawah ini.
Kenali Beberapa Buah yang Mendukung Program Diet

Untuk anda yang sedang menjalani program diet, baik diet menurunkan berat badan, diet detox membersihkan saluran pencernaan dari berbagai jenis toxin ataupun diet diabetes / kolesterol tinggi, alangkah baiknya jika dalam menjalani program diet tsb tidak memutuskan untuk menyiksa tubuh. Seperti yang banyak disebut orang lain, diet ekstrim sangat berbahaya bagi tubuh baik dalam jangka waktu dekat maupun jangka waktu panjang. Pasalnya, tubuh yang sehat adalah tubuh dari orang yang selalu menjaga gaya hidup sehat, berikut beberapa makanan pendukung diet:

  1. Buah semangka. Buah ini mengandung banyak air dan vitamin juga. Saat kita mengkonsumsi buah ini maka kita tidak akan kekurangan kadar air, sehingga kita tidak akan dehidrasi dan akan membuat perut kita terasa kenyang.
  2. Buah jeruk. Buah ini banyak mengandung vitamin c. Saat kita melakukan diet, tubuh kita pasti banyak mengalami perubahan kondisi tubuh. Dengan konsumsi jeruk maka kondisi tubuh kita akan lebih baik dan kekebalan tubuh pun terjaga, sehingga kita juga terhindar dari serangan penyakit.
  3. Buah apel. Buah ini berkalori kecil tapi membuat kita merasa kenyang lebih lama. Dengan konsumsi apel sebagai pengganti cemilan, kita bisa menekan nafsu makan kita. Dengan 1 buah apel berukuran sedang kalori yang ada hanya 79 kalori.
  4. Buah nanas. Buah nanas ini juga membuat kita lebih kenyang untuk waku yang lama. Dan juga kalorinya juga kecil. Selain itu, buah nanas ini mengandung banyak serat, sehingga selain bikin kenyang banget juga membuat pencernaan kita sangat lancar. Lemak yang tersimpan pun bisa luntur karena nanas.
  5. Buah pepaya. Buah ini selain banyak mengandung serat juga banyak mengandung air. Buah pepaya biasanya digunakan atau di konsumsi bagi orang yang mengalami sembelit. Dengan mengkonsusmsi pepaya maka proses pencernaan akan semakin lancar.

Rasakan Khasiat Diet Detox 7 Hari Dengan Fiforlif

 diet detox 7 hari
Fiforlif adalah super fiber kualitas PREMIUM yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari apalagi untuk Diet Detox 7 Hari. Khusus untuk membersihkan racun dalam tubuh (detox) konsumsilah 2 sachet fiforlif ( untuk pagi dan malam hari, 2 jam sebelum makan ) selama 7 hari penuh dan untuk menurunkan berat badan serta mengatasi perut buncit minggu selanjutnya cukup mengkonsumsi 1 sachet fiforlif setiap 2 jam sebelum makan malam. Produk Diet detox 7 hari ini sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341 sebagai jus kesehatan kaya gizi dan nutrisi yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: Boyke Dian Nugraha. 

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penelitian di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll

FIFORLIF Diet detox 7 hari menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga mampu memenuhi kebutuhan NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita berkat kandungan komposisi fiforlif yang luar biasa, diantaranya: Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Karenanya Fiforlif untuk Diet Detox 7 Hari sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk membersihkan sekaligus meningkatkan kinerja organ pencernaan, membantu menurunkan berat badan dan mengatasi perut buncit, bagus untuk anda yang sedang menjalani diet diabetes, asam urat, gula darah tinggi dan diet kolesterol tinggi.

Manfaat BUAH BIT MERAH

Di dalam Fiforlif Diet Detox 7 Hari, Buah BIT MERAH kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah :
  • Sebagai obat hati & kantong empedu
  • Menghancukan sel tumor & sel kanker
  • Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  • Memproduksi sel-sel darah merah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  • Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  • Memberi tenaga & menyeimbangkan metabolisme tubuh.
  • Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.

Manfaat PSYLLIUM HUSK

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon / usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah, karenanya sangat bagus untuk diet detox 7 hari. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi / sembelit.
  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.



TESTIMONI CARA DETOX TUBUH FIFORLIF


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba diet detox 7 hari dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan ( diet detox 7 hari ), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Diet detox 7 hari dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Yunus Anis, 31 Tahun)

Kesaksian Ibu Dra. Mizsma Baculu -  Sulawesi Tengah

cara detox tubuh Saya sakit +/- 18 tahun, tapi sakit ini berproses, mulai dari gejala awalnya dari mulut terasa sakit dan kram. Lama kelamaan sakitnya mulai terasa pada tangan dan kaki. Akhirnya sudah tidak bisa berjalan, tidak punya kekuatan untuk berdiri lagi. Menurut dokter di daerah tempat saya tinggal katanya tidak ada penyakit. Segala cara sudah saya tempuh mulai dari pengobatan dokter, alternative dan minum obat-obat herbal. Tetapi tidak ada hasinya. Tapi Tuhan berkata lain, pada bulan mei team dari PT.ABE a/n Bpk Saeful datang kepada saya untuk konsultasi, awalnya saya tidak merespon tetapi dengan kesabaran hatinya, beliau kembali menjelaskan tentang penyakit saya. Dan dia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi Produk Collagen Drink dan Fiforlif, alhasil badan seperti berminyak, perut yang awalnya kembung dan keras selalu mual hilang nafsu makan, lambung terasa sakit, Alhamdulilah sudah normal semuanya. Terlebih kaki saya walaupun sedikit sudah mulai ada kekuatan. Yang lainnya masih dalam proses dan saat ini saya sudah bisa berpuasa. Apalagi di berikan juga Produk Hirvero yang membuat tubuh saya semakin membaik lagi. Terimakasih Pak Saeful.. Terimakasih PT.ABE dengan Produk terbaiknya, semoga masyarakat bisa sehat.

 
Kesaksian Ibu Fifi Feronita - Malang 

 cara detox tubuhSaya mempunyai seorang teman juga tetangga sebelah took. Dia seorang penderita diabetes akut, sehari-hari badannya lesu, lemah, mudah capek dan selalu mengantuk sejak berusia 31 tahun. Setiap hari harus injeksi insulin sebelum makan. Sudah berobat kemana-kemana, berbagai obat sudah di konsumsi. Terlambat makan gemetar, setiap hari melakukan Gluco test sendiri, juga tensi sendiri. Begitu saya terima HIRVERO yang masih belum launching, pertama saya kunjungi Bu Rosalita teman saya ini. Beliau ragu sekali, karena Produk HIRVERO buatan Indonesia. Tapi mau juga akhirnya untuk mengkonsumsi. Setelah 5 hari Ibu Rosalita yang berbalik mencari saya. Katanya kok badannya merasa segar, tidak lesu, lemah, mudah capek dan mengantuk yang sekian lama hilang semua. Kemudian saya anjurkan untuk melakukan Healthy Cell Concept, dengan Fiforlif, Collagen Drink dan HIRVERO. Puji Tuhan 1 bulan pertama Gula Darah muali stabil dengan 1x injeksi (biasanya 2-3x sehari).  Dan hebatnya sekarang lepas dari injeksi insulin setelah rutin melakukan Healthy Cell Concept dalam waktu 2,5 bulan.

 
Kesaksian Ibu Silvia Sinitawati – Malang

 cara detox tubuh2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi  pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam. Awal juni , Jenny Liliasari memperkenalkan produk Hirvero, Fiforlif dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri. Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada Jenny yang mengenalkan saya kepada Diet detox 7 hari PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.!



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Diet Detox 7 Hari *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif