Selasa, 29 September 2015

on

Cara Mengatasi Konstipasi

Berikut ini Cara Mengatasi Konstipasi / Sembelit terbaik khusus dewasa yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami untuk kesehatan sistem pencernaan anda. Selain itu, mampu meningkatkan kinerja ginjal, jantung, penglihatan, aman untuk anda yang menderita diabetes, asam urat dan kolesterol tinggi. Terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341, simak penjelasan lengkap cara mengatasi konstipasi dibawah ini.

Mengenal Penyebab Konstipasi Secara Umum

Konstipasi atau sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan, biasanya disebabkan adanya pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menimbulkan rasa sakit yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya. Sejumlah faktor yang menyebabkan antara lain:
  • Kekurangan cairan atau dehidrasi & Kekurangan serat pada makanan
  • Kurangnya aktifitas fisik (khususnya pada orang tua)
  • Irritable bowel syndrome
  • Perubahan gaya hidup atau rutinitas, termasuk hamil, penuaan dan perjalanan
  • Sering menggunakan atau penyalahgunaan obat pencahar
  • Penyakit tertentu, seperti stroke, diabetes, thyroid disease dan Parkinson's disease
  • Masalah pada usus besar dan dubur, seperti penyumbatan usus atau diverticulosis
  • Obat-obatan tertentu
  • Gangguan hormon, seperti tidak aktifnya kelenjar tiroid
  • Kerusakan pada kulit dubur dan ambeien
  • Hilangnya kadar garam di dalam tubuh karena muntah atau diare
  • Cedera pada syaraf tulang belakang, yang dapat berefek pada usus

Cara Mengatasi Konstipasi Secara Herbal dengan Super Fiber Fiforlif

Super Fiber Fiforlif merupakan Minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal kualitas PREMIUM unggulan, khusus untuk kesehatan sistem pencernaan dan cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara mengatasi konstipasi. Komposisinya terdiri dari: ekstrak Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. Produk ini sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341, diperkenalkan sebagai herbal yang mampu melancarkan sistem pencernaan, membersihkan usus terutama usus besar / colon dari tumpukan lemak / racun / toxin / sisa-sisa makanan / sisa-sisa obat-obatan yang tidak tercerna, sangat aman dikonsumsi setiap hari untuk jangka waktu yang lama, tanpa menyebabkan efek samping. Khasiat fiforlif untuk cara mengatasi konstipasi diantaranya:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Petunjuk Penyajian FiForLif:

  • Tuang satu sachet FiForLif ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum setelah di aduk / di shake selagi belum mengental.



TESTIMONI CARA MENGATASI KONSTIPASI


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerraan. Akhirnya saya coba Cara Mengatasi Konstipasi dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Cara Mengatasi Konstipasi dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Yunus Anis, 31 Tahun)

Kesaksian Ibu Dra. Mizsma Baculu -  Sulawesi Tengah

cara detox tubuh Saya sakit +/- 18 tahun, tapi sakit ini berproses, mulai dari gejala awalnya dari mulut terasa sakit dan kram. Lama kelamaan sakitnya mulai terasa pada tangan dan kaki. Akhirnya sudah tidak bisa berjalan, tidak punya kekuatan untuk berdiri lagi. Menurut dokter di daerah tempat saya tinggal katanya tidak ada penyakit. Segala cara sudah saya tempuh mulai dari pengobatan dokter, alternative dan minum obat-obat herbal. Tetapi tidak ada hasinya. Tapi Tuhan berkata lain, pada bulan mei team dari PT.ABE a/n Bpk Saeful datang kepada saya untuk konsultasi, awalnya saya tidak merespon tetapi dengan kesabaran hatinya, beliau kembali menjelaskan tentang penyakit saya. Dan dia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi Produk Collagen Drink dan Fiforlif, alhasil badan seperti berminyak, perut yang awalnya kembung dan keras selalu mual hilang nafsu makan, lambung terasa sakit, Alhamdulilah sudah normal semuanya. Terlebih kaki saya walaupun sedikit sudah mulai ada kekuatan. Yang lainnya masih dalam proses dan saat ini saya sudah bisa berpuasa. Apalagi di berikan juga Produk Hirvero yang membuat tubuh saya semakin membaik lagi. Terimakasih Pak Saeful.. Terimakasih PT.ABE dengan Produk terbaiknya, semoga masyarakat bisa sehat.

 
Kesaksian Ibu Fifi Feronita - Malang 

 cara detox tubuhSaya mempunyai seorang teman juga tetangga sebelah took. Dia seorang penderita diabetes akut, sehari-hari badannya lesu, lemah, mudah capek dan selalu mengantuk sejak berusia 31 tahun. Setiap hari harus injeksi insulin sebelum makan. Sudah berobat kemana-kemana, berbagai obat sudah di konsumsi. Terlambat makan gemetar, setiap hari melakukan Gluco test sendiri, juga tensi sendiri. Begitu saya terima HIRVERO yang masih belum launching, pertama saya kunjungi Bu Rosalita teman saya ini. Beliau ragu sekali, karena Produk HIRVERO buatan Indonesia. Tapi mau juga akhirnya untuk mengkonsumsi. Setelah 5 hari Ibu Rosalita yang berbalik mencari saya. Katanya kok badannya merasa segar, tidak lesu, lemah, mudah capek dan mengantuk yang sekian lama hilang semua. Kemudian saya anjurkan untuk melakukan Healthy Cell Concept, dengan Fiforlif, Collagen Drink dan HIRVERO. Puji Tuhan 1 bulan pertama Gula Darah muali stabil dengan 1x injeksi (biasanya 2-3x sehari).  Dan hebatnya sekarang lepas dari injeksi insulin setelah rutin melakukan Healthy Cell Concept dalam waktu 2,5 bulan.

 
Kesaksian Ibu Silvia Sinitawati – Malang

 cara detox tubuh2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi  pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam. Awal juni , Jenny Liliasari memperkenalkan produk Hirvero, Fiforlif dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri. Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada Jenny yang mengenalkan saya kepada Cara Mengatasi Konstipasi PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.!



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Mengatasi Konstipasi *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif