Senin, 29 Juni 2015

on

Cara Detox Tubuh

Berikut ini Cara Detox Tubuh Terbaik yang terbukti tidak menyebabkan efek samping, tidak menyebabkan diare, nyeri perut, mules berlebih, pusing dan tidak menyebabkan tubuh lemas. Produk ini telah terdaftar dalam BPOM RI MD: 849928007229 sebagai produk super fiber terbaik yang mampu membersihkan tumpukan toxin/racun/zat sisa tak tercerna yang menumpuk dalam usus. Simak penjelasan lengkap cara detox tubuh dibawah ini.

Ketahui Akibat Banyak Tumpukan Toxin dalam Tubuh


Penyakit di jaman modern sekarang ini tidak hanya disebabkan oleh infeksi, tetapi juga dikarenakan menurunnya fungsi organ tubuh. Menurunnya funsi organ tubuh diakibatkan oleh gaya hidup modern yang terkadang tidak disiplin dalam menjaga pola hidup sehat serta kurangnya pengetahuan tentang penyakit, sehingga tidak disadari toksin/racun telah menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Menurut pakar pathologi terkenal mengatakan : makanan yang tersumbat di usus/kolon berubah menjadi sampah buangan yang berbahaya, yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita yang kemudian menimbulkan berbagai penyakit dan mempercepat proses penuaan, karena sel-sel jaringan tubuh kita menjadi rusak. Beberapa penyakit yang diakibatkan oleh toksin adalah sbb:
  1. Flu, pilek dan bronkitis.
  2. Penyakit kulit. 
  3. Alergi dan Asma. 
  4. Penyakit Liver. 
  5. Penyakit Jantung dan Darah Tinggi
  6. Batu Ginjal dan Kantong Empedu
  7. Pengerasan Saluran Darah
  8. Sakit Persendian dan Tulang Linu
  9. Tumor
  10. Demam
  11. Perut Kembung
  12. Kerusakan Gigi
  13. Sembelit

Super Fiber Fiforlif Untuk Cara Detox Tubuh Terbaik

Fiforlif adalah super fiber berbahan herbal alami yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara detox tubuh. Produk ini terbukti sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD: 849928007229. Fiforlif untuk cara detox tubuh mampu membantu menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit, membersihkan sekaligus menyehatkan usus / organ pencernaan dari berbagai jenis racun, toxin, plak, kerak, zat-zat sisa obat-obatan maupun sisa makanan yang tidak tercerna kemudian menempel dan mengerak sehingga seringkali kali mengganggu keseimbangan metabolisme tubuh dan menurukan daya tahan tubuh.

 cara detox tubuhFIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk Cara DETOX tubuh (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Produk cara detox tubuh ini dibuat dari kandungan herbal luar biasa yang menjawab kebutuhan nutrisi dan kesehatan tubuh modern anda, diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Lecithin, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3 ,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Buah BIT MERAH dalam kandungan Fiforlif untuk cara detox tubuh ternyata kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah :
  • Sebagai obat hati & kantong empedu
  • Menghancukan sel tumor & sel kanker
  • Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  • Memproduksi sel-sel darah merah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  • Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  • Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
  • Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.


TESTIMONI CARA DETOX TUBUH FIFORLIF


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba CARA DETOX TUBUH dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. ( CARA DETOX TUBUH - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan CARA DETOX TUBUH dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! ( CARA DETOX TUBUH - Yunus Anis, 31 Tahun)

Kesaksian Ibu Dra. Mizsma Baculu -  Sulawesi Tengah

cara detox tubuh Saya sakit +/- 18 tahun, tapi sakit ini berproses, mulai dari gejala awalnya dari mulut terasa sakit dan kram. Lama kelamaan sakitnya mulai terasa pada tangan dan kaki. Akhirnya sudah tidak bisa berjalan, tidak punya kekuatan untuk berdiri lagi. Menurut dokter di daerah tempat saya tinggal katanya tidak ada penyakit. Segala cara sudah saya tempuh mulai dari pengobatan dokter, alternative dan minum obat-obat herbal. Tetapi tidak ada hasinya. Tapi Tuhan berkata lain, pada bulan mei team dari PT.ABE a/n Bpk Saeful datang kepada saya untuk konsultasi, awalnya saya tidak merespon tetapi dengan kesabaran hatinya, beliau kembali menjelaskan tentang penyakit saya. Dan dia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi Produk Collagen Drink dan Fiforlif, alhasil badan seperti berminyak, perut yang awalnya kembung dan keras selalu mual hilang nafsu makan, lambung terasa sakit, Alhamdulilah sudah normal semuanya. Terlebih kaki saya walaupun sedikit sudah mulai ada kekuatan. Yang lainnya masih dalam proses dan saat ini saya sudah bisa berpuasa. Apalagi di berikan juga Produk Hirvero yang membuat tubuh saya semakin membaik lagi. Terimakasih Pak Saeful.. Terimakasih PT.ABE dengan Produk terbaiknya, semoga masyarakat bisa sehat.

 
Kesaksian Ibu Fifi Feronita - Malang 

 cara detox tubuhSaya mempunyai seorang teman juga tetangga sebelah took. Dia seorang penderita diabetes akut, sehari-hari badannya lesu, lemah, mudah capek dan selalu mengantuk sejak berusia 31 tahun. Setiap hari harus injeksi insulin sebelum makan. Sudah berobat kemana-kemana, berbagai obat sudah di konsumsi. Terlambat makan gemetar, setiap hari melakukan Gluco test sendiri, juga tensi sendiri. Begitu saya terima HIRVERO yang masih belum launching, pertama saya kunjungi Bu Rosalita teman saya ini. Beliau ragu sekali, karena Produk HIRVERO buatan Indonesia. Tapi mau juga akhirnya untuk mengkonsumsi. Setelah 5 hari Ibu Rosalita yang berbalik mencari saya. Katanya kok badannya merasa segar, tidak lesu, lemah, mudah capek dan mengantuk yang sekian lama hilang semua. Kemudian saya anjurkan untuk melakukan Healthy Cell Concept, dengan Fiforlif, Collagen Drink dan HIRVERO. Puji Tuhan 1 bulan pertama Gula Darah muali stabil dengan 1x injeksi (biasanya 2-3x sehari).  Dan hebatnya sekarang lepas dari injeksi insulin setelah rutin melakukan Healthy Cell Concept dalam waktu 2,5 bulan.

 
Kesaksian Ibu Silvia Sinitawati – Malang

 cara detox tubuh2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi  pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam. Awal juni , Jenny Liliasari memperkenalkan produk Hirvero, Fiforlif dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri. Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada Jenny yang mengenalkan saya kepada PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.!



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Detox Tubuh *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif