Sabtu, 18 Juli 2015

on

Diet Kolesterol Tinggi

Berikut ini Cara Paling Aman dan Ampuh untuk Diet Kolesterol Tinggi yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD: 849928007229, merupakan metode terbaik dalam menurunkan kadar gula darah, menetralkan tekanan darah tinggi, bagus untuk penderita diabetes dan menyehatkan jantung, tentu saja sangat baik dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi. Simak penjelasan lengkap diet kolesterol tinggi dibawah ini.

Kenali Kadar Kolesterol Tinggi Sejak Dini

Kolesterol adalah zat lemak yang disebut sebagai lipid dan mempunyai peran penting untuk menjaga tubuh tetap berfungsi secara normal. Diproduksi di dalam hati dan juga dapat diberikan dari beberapa jenis makanan yang dikonsumsi. Kolesterol diedarkan dalam darah dengan bantuan protein, dan ketika keduanya keduanya sudah bergabung akan menjadi lipoprotein. Lipoprotein ada dua jenis, pertama LDL (Low Density Lipoprotein) -- disebut juga kolesterol jahat -- dan HDL (High Density Lipoprotein) -- disebut juga kolesterol baik yang dapat melarutkan kolesterol jahat pembentuk timbunan plak pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan aterosklerosis -- yang keduanya bersemayam di dalam tubuh.

Berlebihnya kadar kolesterol di dalam darah (hiperlipidemia) dapat berdampak buruk pada kesehatan Anda. Parahnya, ketika kadar kolesterol dalam darah sudah melebihi batas normal (160 - 200 mg), tidak ada gejala apapun yang dirasakan (meski sebenarnya ada), dan hal ini dapat mengancam kondisi kesehatan Anda. Untuk mengetahuinya, pengukuran dapat dilakukan dengan tes darah dan bisa juga ditinjau dari gaya hidup dan riwayat kesehatan keluarga.

Super Fiber Fiforlif Untuk Diet Kolesterol Tinggi Terbaik Tanpa Efek Samping


 diet kolesterol tinggiFiforlif adalah super fiber herbal yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai menu diet kolesterol tinggi. Terbukti merupakan produk diet yang efektif dalam membantu menurunkan berat badan, melancarkan sekaligus menyehatkan organ pencernaan, membersihkan usus/colon, menetralkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah tinggi, diabetes, menyehatkan jantung, membantu memperbaiki kualitas penglihatan, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi konstipasi / sembelit / sulit BAB, mengurangi gejala wasir / hemoroid, dll. Cara diet kolesterol tinggi ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan unggulan khusus kesehatan sistem pencernaan dan menutup kebutuhan nutrisi & gizi tubuh seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Lecithin, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3 ,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Goji Berry Untuk Diet Kolesterol Tinggi

 diet kolesterol tinggiBuah goji berry mengandung nutrisi yang sangat beragam, antara lain Karbohidrat 68%, Protein 12%, Lemak 10%, serat makanan, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin E, Omega 3, 6, dan 9, Asam amino, Mineral penting, Besi, Magnesium, Betain, Asam lemak esensial, Asam lemak tak jenuh, Betasitosterol, Fitositosterol, Karotenoid (betakaroten, zeaxanthin, likopen dan xantofil) dan ternyata banyak menghasilkan senyawa alami yang bersifat antioksidan. Goji berry mengandung banyak asam lemak omega-6 yang membawa kolesterol baik sehingga membantu menetralkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Banyak manfaat kesehatan yang didapat dari buah goji berry, diantaranya dapat menurunkan diet kolesterol tinggi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menunda proses penuaan dini, menambah vitalitas seksual, mengurangi gangguan sakit kepala, mengatasi insomnia, mengatasi mual saat hamil, membantu menurunkan berat badan, menambah kesuburan, membantu mengatasi asam urat, mengatasi batuk kering, memperkuat penglihatan, serta memperkuat otot, tulang dan gigi. 

Buah Bit Merah Untuk Diet Kolesterol Tinggi

Bit kaya akan karbohidrat (dalam bentuk gula dengan sedikit kandungan protein dan lemak), yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Bit berwarna merah, warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin. Ada yang beranggapan bahwa jus bit adalah jus yang terbaik untuk kesehatan karena mengandung gula alami, sodium, potassium, fosfor, kalsium, magnesium, sulfur, klorin, iodine, zat besi, copper, vitamin B1, B2, C dan P. Kandungan bit menyeimbangkan kadar basa dan asam, sehingga sangat bagus bagi keseimbangan tubuh kita terutama untuk diet kolesterol tinggi.


Testimoni SUPER FIBER FIFORLIF


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Akhirnya saya coba Diet kolesterol tinggi dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan DIET Kolesterol tinggi dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Yunus Anis, 31 Tahun)

Kesaksian Ibu Dra. Mizsma Baculu -  Sulawesi Tengah

cara detox tubuh Saya sakit +/- 18 tahun, tapi sakit ini berproses, mulai dari gejala awalnya dari mulut terasa sakit dan kram. Lama kelamaan sakitnya mulai terasa pada tangan dan kaki. Akhirnya sudah tidak bisa berjalan, tidak punya kekuatan untuk berdiri lagi. Menurut dokter di daerah tempat saya tinggal katanya tidak ada penyakit. Segala cara sudah saya tempuh mulai dari pengobatan dokter, alternative dan minum obat-obat herbal. Tetapi tidak ada hasinya. Tapi Tuhan berkata lain, pada bulan mei team dari PT.ABE a/n Bpk Saeful datang kepada saya untuk konsultasi, awalnya saya tidak merespon tetapi dengan kesabaran hatinya, beliau kembali menjelaskan tentang penyakit saya. Dan dia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi Produk Collagen Drink dan Fiforlif, alhasil badan seperti berminyak, perut yang awalnya kembung dan keras selalu mual hilang nafsu makan, lambung terasa sakit, Alhamdulilah sudah normal semuanya. Terlebih kaki saya walaupun sedikit sudah mulai ada kekuatan. Yang lainnya masih dalam proses dan saat ini saya sudah bisa berpuasa. Apalagi di berikan juga Produk Hirvero yang membuat tubuh saya semakin membaik lagi. Terimakasih Pak Saeful.. Terimakasih PT.ABE dengan Produk terbaiknya, semoga masyarakat bisa sehat.

 
Kesaksian Ibu Fifi Feronita - Malang 

 cara detox tubuhSaya mempunyai seorang teman juga tetangga sebelah took. Dia seorang penderita diabetes akut, sehari-hari badannya lesu, lemah, mudah capek dan selalu mengantuk sejak berusia 31 tahun. Setiap hari harus injeksi insulin sebelum makan. Sudah berobat kemana-kemana, berbagai obat sudah di konsumsi. Terlambat makan gemetar, setiap hari melakukan Gluco test sendiri, juga tensi sendiri. Begitu saya terima HIRVERO yang masih belum launching, pertama saya kunjungi Bu Rosalita teman saya ini. Beliau ragu sekali, karena Produk HIRVERO buatan Indonesia. Tapi mau juga akhirnya untuk mengkonsumsi. Setelah 5 hari Ibu Rosalita yang berbalik mencari saya. Katanya kok badannya merasa segar, tidak lesu, lemah, mudah capek dan mengantuk yang sekian lama hilang semua. Kemudian saya anjurkan untuk melakukan Healthy Cell Concept, dengan Fiforlif, Collagen Drink dan HIRVERO. Puji Tuhan 1 bulan pertama Gula Darah muali stabil dengan 1x injeksi (biasanya 2-3x sehari).  Dan hebatnya sekarang lepas dari injeksi insulin setelah rutin melakukan Healthy Cell Concept dalam waktu 2,5 bulan.

 
Kesaksian Ibu Silvia Sinitawati – Malang

 cara detox tubuh2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi  pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam. Awal juni , Jenny Liliasari memperkenalkan produk Hirvero, Fiforlif dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri. Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada Jenny yang mengenalkan saya kepada PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.!



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Diet Kolesterol Tinggi *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif