Jumat, 14 Agustus 2015

on

Obat Sembelit Alami

Berikut ini Obat Sembelit Alami Terbaik yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan terbaik yang terbukti menyehatkan organ pencernaan, mampu membantu menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit dan cocok untuk detox tubuh, sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341. Simak penjelasan lengkap obat sembelit alami dibawah ini.


Kenali Makanan Penyebab Sembelit

Makanan memang menjadi salah satu aktor pencetus terbesar dari sembelit. Ada beberapa makanan populer yang harus Anda hindari jika Anda ingin jauh dari sembelit, seperti dikutip Healthmeup berikut ini:
  1. Makanan olahan: seperti makanan beku atau burger dan pizza. Pada beberapa makanan yang diawetkan dan siap saji, nutrisi penting yang terkandung pada makanan tersebut akan hilang. Makanan olahan memiliki sedikit serat, makanan ini akan membuat pagi hari Anda terasa sulit terutama saat harus buang air besar.
  2. Biskuit: Makanan ini mungkin akan lebih nikmat jika disajikan bersamaan dengan teh atau kopi, tapi kandungan seratnya sangat kurang. Gula dapat memicu timbunan lemak di paha Anda, tetapi juga dapat menjadi penyebab sembelit.
  3. Kafein: Minum kopi memang dibutuhkan untuk memacu semangat dan memulai aktivitas di pagi hari. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa kandungan kafein pada kopi dapat memicu dehidrasi pada tubuh manusia, sementara dehidrasi sendiri adalah salah satu penyebab utama sembelit.
  4. Makanan berminyak: Keripik dan makanan cepat saji memang sangat menggoda bahkan untuk mereka yang bertekad mengadopsi pola makan sehat. Tetapi makanan tinggi akan minyak dan asin dapat membawa Anda pada risiko lebih tinggi terkena beberapa masalah kesehatan pencernaan, terutama bila Anda memasuki peralihan dari usia 20-an ke 30-an. Makanan yang digoreng dan direndam dalam minyak seperti kentang goreng dapat memperlambat proses pencernaan.
  5. Produk susu: Kandungan lemak jenuh dan komponen serat yang hampir tidak ada menjadi alasan kenapa produk susu masuk ke dalam makanan yang patut Anda waspadai. Jika Anda mengalami sembelit, sebaiknya hindari untuk mengonsumsi keju dan susu dari sarapan Anda dan menggantinya dengan oatmeal atau yogurt.


SUPER FIBER FIFORLIF Sebagai Obat Sembelit Alami Terbaik 

 obat sembelit alami
Fiforlif adalah minuman kaya akan gizi dan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai obat sembelit alami, merupakan produk herbal yang terdaftar dalam BPOM RI MD 867028010341. Fiforlif untuk obat sembelit alami dibuat dari ekstrak Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. Merupakan menu pelengkap sehat yang mampu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, terbukti mampu membantu mengatasi sembelit, menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit, cocok dikonsumsi untuk diet penderita kolesterol tinggi, darah tinggi, asam urat, gula darah tinggi ataupun diabetes. Selain itu, obat sembelit alami ini juga berfungsi sebagai:
  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Mengenal PSYLLIUM HUSK dalam Obat Sembelit Alami

 obat sembelit alamiPsyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi sebagai obat sembelit alami. Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Khasiat lainnya adalah:
  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Mengenal Probiotik dalam Obat Sembelit Alami

Probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/ kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik :
  • Mengurangi penumpukan lemak.
  • Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  • Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
  • Membantu meringankan sembelit.
  • Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.



TESTIMONI CARA DETOX TUBUH FIFORLIF


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Akhirnya saya coba Obat Sembelit Alami dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. ( Obat Sembelit Alami - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Obat Sembelit Alami dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! ( Obat Sembelit Alami - Yunus Anis, 31 Tahun)

Kesaksian Ibu Dra. Mizsma Baculu -  Sulawesi Tengah

cara detox tubuh Saya sakit +/- 18 tahun, tapi sakit ini berproses, mulai dari gejala awalnya dari mulut terasa sakit dan kram. Lama kelamaan sakitnya mulai terasa pada tangan dan kaki. Akhirnya sudah tidak bisa berjalan, tidak punya kekuatan untuk berdiri lagi. Menurut dokter di daerah tempat saya tinggal katanya tidak ada penyakit. Segala cara sudah saya tempuh mulai dari pengobatan dokter, alternative dan minum obat-obat herbal. Tetapi tidak ada hasinya. Tapi Tuhan berkata lain, pada bulan mei team dari PT.ABE a/n Bpk Saeful datang kepada saya untuk konsultasi, awalnya saya tidak merespon tetapi dengan kesabaran hatinya, beliau kembali menjelaskan tentang penyakit saya. Dan dia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi Produk Collagen Drink dan Fiforlif, alhasil badan seperti berminyak, perut yang awalnya kembung dan keras selalu mual hilang nafsu makan, lambung terasa sakit, Alhamdulilah sudah normal semuanya. Terlebih kaki saya walaupun sedikit sudah mulai ada kekuatan. Yang lainnya masih dalam proses dan saat ini saya sudah bisa berpuasa. Apalagi di berikan juga Produk Hirvero yang membuat tubuh saya semakin membaik lagi. Terimakasih Pak Saeful.. Terimakasih PT.ABE dengan Produk terbaiknya, semoga masyarakat bisa sehat.

 
Kesaksian Ibu Fifi Feronita - Malang 

 cara detox tubuhSaya mempunyai seorang teman juga tetangga sebelah took. Dia seorang penderita diabetes akut, sehari-hari badannya lesu, lemah, mudah capek dan selalu mengantuk sejak berusia 31 tahun. Setiap hari harus injeksi insulin sebelum makan. Sudah berobat kemana-kemana, berbagai obat sudah di konsumsi. Terlambat makan gemetar, setiap hari melakukan Gluco test sendiri, juga tensi sendiri. Begitu saya terima HIRVERO yang masih belum launching, pertama saya kunjungi Bu Rosalita teman saya ini. Beliau ragu sekali, karena Produk HIRVERO buatan Indonesia. Tapi mau juga akhirnya untuk mengkonsumsi. Setelah 5 hari Ibu Rosalita yang berbalik mencari saya. Katanya kok badannya merasa segar, tidak lesu, lemah, mudah capek dan mengantuk yang sekian lama hilang semua. Kemudian saya anjurkan untuk melakukan Healthy Cell Concept, dengan Fiforlif, Collagen Drink dan HIRVERO. Puji Tuhan 1 bulan pertama Gula Darah muali stabil dengan 1x injeksi (biasanya 2-3x sehari).  Dan hebatnya sekarang lepas dari injeksi insulin setelah rutin melakukan Healthy Cell Concept dalam waktu 2,5 bulan.

 
Kesaksian Ibu Silvia Sinitawati – Malang

 cara detox tubuh2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi  pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam. Awal juni , Jenny Liliasari memperkenalkan produk Hirvero, Fiforlif dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri. Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada Jenny yang mengenalkan saya kepada Obat Sembelit Alami PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.!



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Obat Sembelit Alami *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif