Jumat, 19 Juni 2015

on

Menu Diet Menurunkan Berat Badan

Untuk anda yang masih mencari Menu Diet Menurunkan Berat Badan terbaik sekaligus teraman, kini kami perkenalkan produk terbaik rekomendasi Boyke Dian Nugraha Ber-BPOM RI MD: 849928007229, merupakan produk super fiber herbal terbaik yang terbukti cocok dikonsumsi untuk membersihkan sekaligus mengoptimalkan kerja organ pencernaan pria dan wanita serta aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menurunkan berat badan. Simak penjelasan lengkap Menu Diet Menurunkan Berat Badan dibawah ini. 

Benarkan Melewatkan Sarapan Menyebabkan Obesitas?


Kesalahan pehaman dalam menjalankan program diet ini akan berdampak besar pada keberhasilan program diet anda. Sebagian besar orang awam yang belum mengerti tentang diet dan memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan mereka cenderung untuk tidak melakukan sarapan. Padahal itu merupakan kesalahan yang cukup merugikan, dampak dari tidak sarapan adalah melambatnya metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada kesuksesan diet anda. Maka dari itu tetap lakukan sarapan namun dengan makanan yang kaya serat, protein, dan gizi, seperti sayuran, putih telur, serta susu.

Menu Diet Menurunkan Berat Badan Paling Sehat dan AMAN

 menu diet menurunkan berat badan
Fiforlif adalah produk super fiber terbaik yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk menu diet menurunkan berat badan sehat yang mampu membantu menurunkan berat badan karena terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD: 849928007229 dan terbuat dari: Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. Produk ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha sebagai produk yang menyehatkan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi.

Seperti yang telah dikenal oleh masyarakat luas mengenai keampuhan Psyllium Husk yang merupakan makanan kaya serat yang sangat membantu membuat perut lebih lama kenyang dan tidak mudah lapar, serat ini juga memudahkan penyerapan air berlebih dan membuangnya bersama dengan kotoran lain saat BAB ( Buang Air Besar ). Selain itu, masih ada kandungan lengkap sayuran didalamnya: Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon sebagai pelengkap gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setiap hari yang seringkali terlewatkan dalam porsi menu makanan sehari-hari. Produk Menu Diet Menurunkan Berat Badan ini ternyata memberikan manfaat lain diantaranya:
  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut


Testimoni Menu Diet Sehat Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba Menu Diet Menurunkan Berat Badan dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. ( Menu Diet Menurunkan Berat Badan - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Menu Diet Menurunkan Berat Badan dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! ( Menu Diet Menurunkan Berat Badan - Yunus Anis, 31 Tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Menu Diet Menurunkan Berat Badan *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif