Rabu, 16 Juli 2014

on

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Simak cara mengecilkan perut buncit terbaik dan terbukti paling AMPUH serta Sangat AMAN tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu, metode ini telah direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha, telah memiliki izin resmi BPOM RI MD: 849928007229, Terbukti Efektif sekaligus mampu menjaga kesehatan tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif maupun efek buruk penuaan dini. Berikut cara mengecilkan perut buncit dibawah ini.


Beberapa Penyebab Perut Buncit yang Sering Diabaikan

Lemak perut adalah salah satu dari sekian banyak hal yang ingin disingkirkan oleh sebagian besar orang. Hal ini karena lemak perut sering dikambing-hitamkan sebagai penyebab perut buncit. Seiring berjalannya usia, perut buncit memang sulit untuk dihindari. Namun demikian, ada beberapa langkah untuk mengatasinya, seperti menerapkan pola diet seimbang dan olahraga rutin. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan perut buncit, berikut adalah penyebabnya:
  1. Banyak makan pada malam hari
  2. Kebiasaan duduk terlalu lama
  3. Mengonsumsi junk food secara berlebihan
  4. Tidur setelah makan
  5. Jarang/tidak pernah olahraga
  6. Makan makanan yang mengandung gas
  7. Menunda untuk makan

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Super Fiber Herbal Fiforlif Terbukti Paling AMPUH dan AMAN

 cara mengecilkan perut buncit
Cara Mengecilkan Perut Buncit - Fiforlif adalah super fiber herbal terbaik yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk cara mengecilkan perut buncit. Pasalnya, selain karena produk ini telah direkomendasikan secara langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha, juga telah memiliki izin resmi BPOM RI MD: 849928007229, sebagai Cara mengecilkan perut buncit yang sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan terbukti mampu mengatasi obesitas serta menyehatkan tubuh. 

Fiforlif dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal alami pilihan seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)


Manfaat Psyllium Husk Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit

 cara mengecilkan perut buncit
Psyllium Husk
Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. 

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Manfaat lain yang mampu diberikan Psyllium Husk, diantaranya:
  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.


Manfaat Probiotik Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome). probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/ kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik :
  • Mengurangi penumpukan lemak.
  • Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  • Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
  • Membantu meringankan sembelit.
  • Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Manfaat Goji Berry Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit

 cara mengecilkan perut buncit
Goji Berry
Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dibandingkan buah lainnya, sehingga buah ini kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Salah satu aspek paling menarik dari goji berry adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh berpengaruh terhadap penuaan dini. 

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry. Terbukti sangat bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini, mencegah penyakit jantung, mengatasi peradangan paru-paru, mencegah diabetes, memperlambat degenerasi penglihatan, Anti Inflamasi.




Testimoni Makanan Diet Sehat Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Cara Mengecilkan Perut Buncit - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Cara Mengecilkan Perut Buncit - Yunus Anis, 31 Tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Mengecilkan Perut Buncit *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif