Rabu, 09 Juli 2014

on

Makanan Diet Sehat

Bagi anda yang sangat mencintai kesehatan tubuh hingga usia lanjut, kini telah hadir makanan diet sehat yang terbukti mampu menjaga sekaligus menyehatkan tubuh terutama pada sistem pencernaan. Nikmati super fiber rasa buah dengan kandungan Goji Bery, ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif sekaligus membantu menurunkan berat badan akibat penimbunan toxic dalam organ pencernaan. Simak penjelasn lengkap khasiat makanan diet sehat dibawah ini.


Bahaya Fast Food Bagi Kesehatan Tubuh

Fast Food atau makanan cepat saji merupakan makanan yang diolah secara instan dan dapat dimakan secara langsung. Karena penyajiannya yang serba intan, fast food cenderung memiliki kandungan gizi yang tidak stabil dan merusak kesehatan. Berikut ini beberapa dampak negatif fast food bagi kesehatan tubuh yang menjadikan alasan mengapa Anda harus menghindari makanan cepat saji:
  1. Meningkatkan Risiko Serangan Jantung
  2. Membuat Anda Ketagihan
  3. Meningkatkan Berat Badan
  4. Meningkatkan Risiko Kanker
  5. Memicu Diabetes & Diabetes Tipe 2
  6. Memicu Tekanan Darah Tinggi
  7. Menyebabkan Kekurangan Gizi
  8. Penyebab penyakit Kardiovaskular akibat peningkatan kadar kolesterol LDL
  9. Meningkatkan resiko Kanker kolorektal
  10. Menghambat pertumbuhan Otak / IQ pada Anak

Makanan Diet Sehat dengan Rasa Buah Pilihan Aman untuk Segala Usia

 makanan diet sehat
Fiforlif - Makanan diet sehat

Makanan diet sehat - Fiforlif adalah makanan diet sehat berbentuk fiber yang dibuat dari perpaduan kandungan alami: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Terbukti menjadi makanan diet sehat Paling Ampuh yang mampu membersihkan berbagai jenis toxin, racun, zat berbahaya. Merupakan makanan serat yang sanggup membuang racun dalam darah, bahkan kerak serta plak yang menumpuk dalam setiap lipatan usus serta organ pencernaan tubuh kita.

Ditemukan bahwa BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penelitian di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll. Apalagi jika gaya hidup yang anda jalani lebih banyak dihabiskan untuk mengkonsumsi makanan cepat saji, MSG, lelah bekerja, kurang berolahraga atau minum air putih yang cukup.

Manfaat Ekstrak Goji Berry Sebagai Makanan Diet Sehat

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI daripada buah lainnya. Manfaat Goji Bery :
  • Melindungi hati & ginjal.
  • Membantu penglihatan.
  • Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  • Memperkuat kaki.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sirkulasi.
  • Memperpanjang umur.
  • Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol.
  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah peradangan paru-paru
  • Mencegah diabetes
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
  • Sumber antioksidan

 makanan diet sehat
Goji Berry
Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Salah satu aspek paling menarik dari goji berry sebagai makanan diet sehat adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh berpengaruh terhadap penuaan dini. Dengan mengkonsumsi goji berry secara teratur selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini juga membantu merangsang tubuh untuk memproduksi Human Growth Hormone secara alami.

Penelitian para ahli yang telah dilakukan terhadap beberapa orang yang berusia lanjut, menunjukkan bahwa goji berry dapat menurunkan tanda-tanda penuaan dini, meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengangkat suasana hati, meningkatkan optimisme, meningkatkan nafsu makan dan membantu memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik. Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry dalam makanan diet sehat menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.



Testimoni Makanan Diet Sehat Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Makanan diet sehat - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Makanan Diet Sehat *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif