Minggu, 27 April 2014

on

Bercinta Tahan Lama

Berikut tips & cara ampuh agar anda mampu bercinta tahan lama, tak hanya 2 atau 3 jam. TAPI 5-8 Jam!!!. Bagi anda yang masih kurang mampu memberikan kepuasan hubungan intim bagi pasangan, kini tak perlu lagi merasa kecewa atau khawatir. Simak penjelasan lengkap bercinta tahan lama dibawah ini.

Tips Khusus Mempertahankan Organ Intim Tetap Tahan Lama

Dr Joel Block, psikolog, terapis seks, serta penulis “Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship Without Leaving Your Bedroom” memberikan beberapa saran untuk pria (suami) apabila ingin Mr P-nya mampu bercinta tahan lama saat bercinta di ranjang.
 bercinta tahan lama
  1. Lakukan Kegel. Seperti dikutip Aohealth, “Mulailah dengan melatihnya 20 kali per set, beberapa kali setiap hari. Ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif salah satu set dimana Anda memegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, bila Anda mencapai klimaks, remaslah otot Anda dengan kencang. Ini akan membantu Anda menunda ejakulasi,” kata Block.
  2. Jeda. Bercinta jangan terlalu menggebu-gebu. Menurut Block, selama hubugan intim berlangsung, luangkanlah waktu untuk membelai atau merangsang pasangan Anda saat berada di jeda. Istirahat dalam stimulasi akan membantu menunda penumpukan orgasme Anda.
  3. Tetap Tenang. Kecemasaan yang dirasakan sebelum hubungan seks berjalan dapat mempersulit Anda untuk mendapatkan ereksi. Selain itu dapat menyebabkan Anda mencapai klimaks lebih cepat.
  4. Fokus pada pasangan. Block menyarankan agar kaum pria bisa memberikan gejolak lewat perhatian ekstra saat bercinta. “Sebagai contoh, selama berhubungan seks dengan (posisi) pasangan di atas, ulurkan tangan dan berikan rangsangan manual pada klitorisnya,” katanya

Foredi Gel Untuk Meningkatkan Kemampuan Bercinta Tahan Lama Anda Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping


 bercinta tahan lama

Bercinta tahan lama - Foredi Gel adalah herbal oles andalan yang sudah terbukti mampu memberikan hasil maksimal dalam bercinta tahan lama sekaligus mengatasi keluhan ejakulasi dini. Merupakan herbal khusus penggunaan luar yang terjamin mutu dan kualitasnya karena telah direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha, serta telah memiliki surat izin BPOM TR 052.642.331 sebagai Obat herbal halal yang sangat aman digunakan tanpa campuran bahan kimia berbahaya bagi tubuh. 

Kandungan Bahan Foredi Gel Untuk Bercinta Tahan Lama

Foredi gel merupakan produk herbal alami untuk mengatasi ejakulasi dini sehingga pria lebih kuat dan mampu bercinta tahan lama, terbuat dari ramuan tradisional menes banten yang berupa rempah-rempah pilihan terbaik didunia hasil kekayaan alam asli Indonesia tanpa bahan kimia.Lihat gambar dibawah ini:
  • Piperis albi semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis rhizoma
  • Alii sativi bulbus
  • Uricaria gambir
  • Arecae fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae domesticae rhizoma
Bahan-bahan herbal tersebut telah diolah dengan teknologi farmasi yang baik dan teruji tanpa kandungan LIDOCAINE yang seringkali menyebabkan efek samping seperti organ intim benar-benar kebas dan kehilangan rasa sensitif, juga sangat aman digunakan bagi anda --pria penderita Asam Urat, keluhan jantung, diabetes bahkan Penderita Ejakulasi Dini menahun yang tak kunjung sembuh.

Mengapa Foredi Gel selalu disebut-sebut sebagai obat herbal terbaik yang mampu membantu anda mencapai bercinta tahan lama dan sukses mengatasi ejakulasi dini? Hal tersebut karena didalam Obat bercinta tahan lama ini memiliki kandungan senyawa alami yang bernama "Cineole" dan "arginine" yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan, mendongkrak gairah seksual dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tak hanya itu, Bercinta tahan lama menggunakan Foredi Gel juga terbukti mampu melindungi organ intim pria sekaligus wanita dari kontaminasi kuman karena mengandung zat anti bakteri. Mengandung zat anti bakteri yang mampu membunuh sekaligus menjaga organ intim dari kontaminasi jamur, kuman, bakteri yang seringkali menyebabkan aroma tidak sedap dan rasa gatal.



TESTIMONI PELANGGAN SETIA PENGGUNA FOREDI GEL

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil bercinta tahan lama akan berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan bercinta tahan lama dari pelanggan yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Bercinta Tahan Lama *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif